Modal Franchise Es Teh Indonesia – Franchise Es Tea Indonesia berkembang pesat akhir-akhir ini, cek informasi lebih lanjut mengenai harga Franchise Estea Indonesia disini.
Sebelum berkembang pesat seperti sekarang, Esteh Indonesia dulunya adalah tempat sederhana di kota Bogor. Konsep yang disajikan sederhana, yaitu menawarkan berbagai rasa es teh yang dipilih sebagai item spesial.
Modal Franchise Es Teh Indonesia
Tak hanya merek populer, Esteh Indonesia juga membidik pasar minuman yang besar. Di Indonesia, setelah air mineral dan kopi, teh merupakan minuman yang paling banyak dikonsumsi.
Awalnya Jadi Tukang Nasgor, Kini Sukses Raup Omzet Ratusan Juta Dari Jual Es Teh
Konsumsi teh di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya, seperti dilansir situs Kompas, jumlah teh di Indonesia diperkirakan akan tumbuh sekitar 2,5%/tahun.
Berada di tengah pasar yang besar, dipadukan dengan teknologi tinggi dan minimnya produk yang menjual minuman teh modern, membuat merek ini berkembang pesat, meski sedang menghadapi wabah.
Dalam rangka mengembangkan usahanya di Indonesia, Esteh Indonesia telah membuka kemitraan usaha yang terbuka untuk umum. Dengan beragam kemampuan yang tersedia dan keahlian tim di dalamnya, franchise Esteh Indonesia dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk jangka panjang.
Es Teh Nusantara Mitra
Franchise Esteh Indonesia merupakan brand minuman lokal berkonsep Tea To Go di Indonesia yang menawarkan beragam teh dengan rasa segar yang cocok untuk semua kalangan.
Esteh Indonesia didirikan oleh Haidhar Wurjanto, yang sebelumnya mendirikan dan mengelola berbagai bisnis kopi Indonesia, mulai dari Raindear Coffee, Forestthree Coffee, dan Cakekinian.
Dengan pengalamannya mengelola bisnis kuliner, Esteh Indonesia yang awalnya memiliki rumah kecil dengan biaya 3 juta rupiah, berhasil tumbuh menjadi brand besar dengan keuntungan miliaran rupiah.
Harga Usaha Teh Poci Terbaru November 2022 |biggo Indonesia
Dengan beragamnya menu yang ditawarkan oleh brand Esteh Indonesia, ada beberapa kelebihan yang bisa menjadi pemikiran Anda dan mengapa Anda harus memilih franchise Esteh Indonesia.
Minuman es teh sangat populer di Indonesia sehingga tidak sulit untuk menjual produk tersebut. Jenis minuman teh yang satu ini juga digemari oleh segala usia, dipadukan dengan berbagai rasa di dalamnya, membuat Esteh Indonesia dikenal dan digandrungi oleh pecinta teh di Indonesia.
Salah satu kelebihan dari brand Esteh Indonesia adalah karena sudah populer, jika anda pengguna TikTok maka tidak heran jika video Esteh Indonesia bertebaran.
Es Teh Anak Negeri
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pendiri Esteh Indonesia memiliki pengalaman dalam mengelola bisnis makanan dan minuman, termasuk menciptakan tim profesional di dalamnya, yang membuat Franchise Esteh Indonesia mudah untuk membangun dan mengelola mitra di seluruh Indonesia.
Teh yang digunakan di semua produk Esteh Indonesia bukan hanya teh saja, dari akun TikTok pendiri Esteh Indonesia, tampaknya Esteh Indonesia saat ini memiliki kebun teh sendiri untuk memenuhi kebutuhan bisnisnya.
Dengan berbagai keunggulan dan brand yang kuat, harga Franchise Esteh Indonesia adalah Rp 120.000.000. Harga sudah termasuk lisensi dan peralatan pembuka di pintu keluar.
Franchise Es Teh Indonesia: Harga Dan Proposal 2022 [terbaru]
Franchise Esteh Indonesia dipilih sebagai merek yang memilih untuk disetujui oleh franchisee yang tidak semua pemohon kontrak disetujui oleh Esteh Indonesia. Ini tidak lain dilakukan untuk menjaga visi dan tujuan mereka setiap saat.
Sayang sekali karena ada proses seleksi kontrak untuk lokasi waralaba Esteh Indonesia yang belum dibuka untuk umum dan kami tidak memiliki akses ke sana.
Kami telah mengirimkan permintaan lisensi ke Esteh Indonesia namun sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak terkait. Ketika kami menerima tanggapan positif, artikel ini akan segera diperbarui dan diisi dengan informasi resmi dari tim Esteh Indonesia. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk bergabung dengan franchise Esteh Indonesia, ada baiknya Anda membaca informasi bisnis di artikel ini.
Reguk Segarnya Laba Es Teh. Kontan Mingguan. 6 12 Desember 2021. Hal. 14 15
Dengan semakin banyaknya jenis minuman kopi modern yang bermunculan, Es Teh Indonesia melihat peluang lain di antara pasar minuman yang berkembang di Indonesia. Alih-alih kopi, mereka memilih teh sebagai bahan utama produk mereka. Penuh gaya modern, Es Teh Indonesia berupaya menghadirkan minuman teh yang tidak hanya tradisional tetapi juga kebanggaan Indonesia.
Dulu, tidak banyak jenis minuman teh modern yang mengusung ide teh dengan rasa yang berbeda, Es Teh Indonesia bisa dibilang sebagai pionir di industri ini. Sejak berdiri mereka terus berupaya memperkenalkan rasa baru pada menunya, kecuali menu Es Teh Indonesia saat ini harganya sangat terjangkau, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 6.000 saja.
Dengan berbagai penawaran yang berbeda dan inovatif, Es Teh Indonesia memiliki daya tarik tersendiri sebagai merek minuman teh modern, dan kabar baiknya saat ini mereka sedang mengembangkan usahanya melalui sistem franchise Es Teh Indonesia.
Angkat Bicara Soal Somasi Pelanggan, Manajemen Esteh Indonesia Tekankan Sudah Berdamai
Sebagai brand FnB yang menawarkan minuman teh modern, Es Teh Indonesia sudah terkenal di Indonesia, mereka pertama kali mendirikan brandnya pada tahun 2015 dan pada Juli 2022 Es Teh Indonesia sudah memiliki lebih dari 700 toko di seluruh Indonesia.
Mengingat pasar minuman teh yang besar, bisnis Es Teh Indonesia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang dan melalui sistem waralaba Es Teh Indonesia Anda dapat menjadi salah satu pemiliknya.
Berdasarkan konsep franchise Es Teh Indonesia, mitranya dapat mengembalikan investasinya dalam waktu 7-20 bulan dengan return yang bisa mencapai Rp 126 juta/bulan. Hal ini bisa terjadi karena HPP produk Es Teh Indonesia murah, sehingga keuntungannya bisa sangat tinggi.