Cara Membuat Transition Di Powerpoint 2010

Cara Membuat Transition Di Powerpoint 2010 – 3. Sisipkan – tab Sisipkan terdiri dari tujuh grup, yaitu: 1. Tabel 2. Gambar 3. Ilustrasi 4. Link 5. Teks 6. Simbol 7. Media – Deskripsi Menu pada tab Sisipkan: Tabel: untuk membuat atau menempatkan tabel pada slide Picture : untuk menyisipkan gambar pada slide Clip art : untuk menyisipkan gambar pada slide Shapes : untuk membuat bentuk, untuk melengkapi slide presentasi agar terlihat lebih menarik dan indah SmartArt : untuk menampilkan visualisasi dalam bentuk of diagram Graph : untuk menyisipkan dan menempatkan grafik pada slide Hyperlink : untuk menghubungkan dari satu bagian ke bagian lain Text Box : untuk menyisipkan teks yang tidak langsung dilengkapi dengan kotak Header and Footer : untuk mengatur atau menyisipkan footer dan nomor halaman pada slide WordArt : membuat variasi teks dengan tampilan yang lebih menarik Date and Time : untuk mengatur atau menyisipkan tanggal dan waktu per slide Movie : untuk menyisipkan movie pada slide Sound : untuk menyisipkan suara pada slide 4. Design – Tab Design terdiri dari tiga kelompok, yaitu : 1. Page Setup 2. Themes 3. Background – Deskripsi Menu pada tab Design : Page Setup : untuk mengurutkan slide Slide Orientation : untuk mengarahkan slide Themes : untuk membuat slide presentasi lebih menarik Background : untuk mengatur atau memilih background motif pada slide 5. Transitions – tab Transitions terdiri dari tiga kelompok, yaitu: 1. Overview 2. Transition ke slide ini 3 Time – Deskripsi Menu pada tab Transitions: Transisi ke slide ini: untuk slide yang dibuat Suara: untuk efek suara slide yang dibuat Duration : untuk menampilkan waktu perpindahan slide yang dibuat 6 Animations – Tab Animations terdiri dari empat grup yaitu : 1. Preview 2. Animation 3. Advanced animation 4. Timing – Deskripsi menu pada tab Animation unce : Preview : tombol ini digunakan untuk menampilkan hasil animasi yang anda buat untuk slide anda Animation : untuk memilih animasi objek pada slide, terdiri dari animasi animasi dan custom Animation Pane : untuk menampilkan jenis animasi yang harus dibuat Add Animation : untuk menambahkan jenis animasi pada objek pada slide 7. Slideshow

[related by="category" number='1']

Tab Slide Show terdiri dari tiga grup, yaitu: 1. Memulai Slide Show 2. Setup 3. Monitor – Menu Deskripsi pada tab Slide Show: From Start : untuk memulai slide dari awal hingga akhir slide From Current Slide : untuk memulai slide mulai dari slide yang aktif atau slide yang sedang dipilih sampai akhir slide Custom Slide Show : untuk mengatur sendiri urutan slide presentasi sesuai keinginan Slide Show Setup : untuk mengatur slide show Hide Slide : untuk menyembunyikan slide yang diinginkan Rehearsal Time : untuk mengatur tampilan slide menggunakan waktu tertentu agar slide yang ditampilkan tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan. 8. Review – Tab Review terdiri dari empat kelompok, yaitu : 1. Check 2. Language 3. Comments 4. Comparison – Description Menu pada tab Review : Check : digunakan untuk mengecek gaya penulisan yang sudah kamu tulis pada slide Comments : untuk menambahkan catatan ke slide Anda Lindungi : untuk melindungi slide presentasi Anda 9. Tampilan – Tab Tampilan terdiri dari tujuh grup: 1. Tampilan presentasi 2. Tampilan utama 3. Tampilan 4. Zoom 5. Warna/Skala abu-abu 6. Jendela 7. Makro – Deskripsi Menu pada tab View: Normal: untuk menampilkan struktur presentasi lengkap, konten slide, dan catatan slide. Sort Slides : untuk menampilkan seluruh slide yang telah Anda buat pada halaman thumbnail Notes : untuk menampilkan seluruh slide dengan catatan atau informasi tambahan dari setiap slide. Catatan ini digunakan untuk membantu memberikan penjelasan dari setiap titik atau bagian pada slide. Slide Master : untuk mengatur dan menambahkan sesuatu, teks dan objek yang akan ditempatkan pada setiap slide yang akan dibuat. Ruler : untuk menampilkan atau menyembunyikan garis tabel. Zoom : untuk menentukan pengaturan ukuran jendela kerja. Fit to window: untuk menentukan tampilan slide presentasi dengan tampilan yang sesuai dengan jendela Power Point. 2.2 Menggunakan fitur manajemen file presentasi seperti: buat (create/new), simpan (save), buka (open), simpan dengan nama yang berbeda (save as), tambah (insert) presentasi baru, edit dan hapus.

Cara Membuat Transition Di Powerpoint 2010

Cara Membuat Transition Di Powerpoint 2010

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *